jam

Selasa, 14 Desember 2010

16:45 Anggota Brimob Dikeroyok Pengunjung Cafe

16:45 Anggota Brimob Dikeroyok Pengunjung Cafe PDF Cetak E-mail
Selasa, 14 Desember 2010 17:17
PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA :Anggota Brimob Kelapa dua, Cimanggis, Depok, dikeroyok pengunjung yang sedang mabok di sebuah Cafe NS di Jalan Ir Juanda, Sukmajaya, Depok, Selasa (14/12) dini hari tadi. Para pengeroyok mengejar dan menghantamkan benda-benda keras ke tubuh bintara hingga terjatuh dan pakaian dipeloroti sampai akhirnya berdatangan patroli Polres dan Polsek yang mengamankan.

Korban SA dilarikan ke RS Polri Kramatjati untuk dirawat sementara petugas Polres Depok dan Polsek Sukmajaya memintai keterangan sejumlah saksi.

“Kami masih memintai keterangan sejumlah saksi, dan keterangan korban yang masih dirawat,” ujar Kapolsek AKP Lilik Riyanto, Selasa (14/12).

Kejadian sekitar pukul 04:00, sejumlah saksi yang menolak disebutkan identitasnya menceritakan kejadian itu secara mendadak tanpa tahu sebab-sebab cekcok sebelumnya.

“Tiba-tiba, korban dikeroyok  dan dikejar hingga dilucuti kemeja putih dan celananya hingga bugil,” ujarnya.

Camat Sukmajaya, Adhy Parayudha, mengatakan pendirian kafe NS tersebut tidak memiliki ijin terkait masalah IMB, dan pernah memberi teguran sebanyak tiga kali tapi tidak pernah digubris.

Hal senada diungkap Kasatpol PP Depok, Sariyo Sabani, menyatakan kafe itu termasuk bangunan liar tanpa IMB dan melanggar Perda No. 14/2001 tentang penertiban umum dan segera dibongkar setelah diberi peringatan beberapa kali secara tertulis dari pemerintah.

“Kami memberi waktu kepada pemilik kafe untuk mengemasi barang-barangnya sendiri, kalau tidak terpaksa kami akan bongkar paksa secara keseluruhan bangunan kafe,” tambahnya. (gan/is)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar